Zulkifli Tidak Bertanggung Jawab

September 8, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Zulkifli Tidak Bertanggung Jawab. Berita terbaru, Pelaporan yang dilakukan istri vokalis Zivilia, Zulkifli oleh sang istri Fhilia Rahayu Ningsih alias Ningsih ternyata berbuah ancaman. Dia pun mengirim orang ke kampung halamannya untuk menceraikan sang istri, setelah ditelantarkan.
Zulkifli Tidak Bertanggung Jawab
“Bukannya bertobat dia malah kirim orang untuk menceraikan istrinya. Pria macam apa itu. Anak dan istrinya susah di sini,” ujar kuasa hukum Fhilia, Baron Harahap saat dihubungi, Selasa (7/9) siang.

Fhilia pun sudah berupaya untuk membuka kasus ini, termasuk dengan mengadukan Zul ke pihak label di mana yang bersangkutan bernaung, Nagaswara. Namun, sepertinya pihak Zul memang didukung oleh manajemennya.

“Pihak manajemen sudah tahu dan seharusnya dia sudah menghubungi istrinya dong. Tapi sampai saat ini, tak ada komunikasi baik dari Zivilia maupun pihak manajemennya,” ujar Baron.

Meski terancam diceraikan, Fhilia mengaku pasrah. Baginya yang terpenting adalah kehidupan sang anak kelak dan pertanggungjawaban Zul terhadap sang anak.

“Jika ingin cerai, silakan dibicarakan. Tapi anak tetap harus dinafkahi dan dipertanggungjawabkan,” ujar Baron.

« Comments

«


Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Dua Pasukan AS Ditembak Posted By Berita Terkini Hari Ini