content top

Yusril Mengaku Korban Sisminbakum




Yusril Mengaku Korban Sisminbakum. Berita terbaru, Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yusril Ihza Mahendra mengaku kalau dirinya sebagai korban dan sebuah konspirasi besar antara keluarga Tanoesoedibjo dan Cendana. “Ini sih masalah TPI saja sebenarnya. Jadi, masalah Harry Tanoe dan Tutut aja,” kata Yusril di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (16/7)
Yusril Mengaku Korban Sisminbakum
Selain itu, Yusril mengatakan ia tidak pernah mengungkit-ungkit kesalahan para Menhukam sebelum dirinya yang dikatakan tidak lepas dari berbagai kesalahan. Pendiri Partai Bulan Bintang ini juga mengungkapkan hal serupa di depan pengurus Forum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia.

Seperti diberitakan, Hartono Tanoesoedibjo diperiksa penyidik Kejagung selama sembilan jam sebagai tersangka dalam kasus Sisminbakum. Hartono ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi Sisminbakum yang merugikan keuangan negara sebesar Rp 420 miliar.





Tag : Yusril Mengaku Korban Sisminbakum
Berikan Komentar Anda Mengenai Yusril Mengaku Korban Sisminbakum

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita terkini yusril, sisminbakum, yusril sisminbakum, berita sisminbakum, berita terbaru tentang yusril, berita yusril terkini, berita yuzil terbaru