You Can See But You Can’t Touch

You Can See But You Can’t Touch

You Can See But You Can’t Touch. Berita terbaru, Dewi Persik pernah mengalami kegagalan dalam menjalani rumah tangganya. Tetapi, itu tidak mengurangi pesona pedangdut tersebut di mata laki-laki. Buktinya, Dewi Persik sedang diperebutkan dua pria ganteng yang sama-sama ingin mendapatkan hati Dewi Persik.
You Can See But You Can't Touch
Kedua pria itu adalah Dimas Seto dan Mike Lewis. Tetapi, kisah ini hanya terjadi dalam film terbaru Dewi berjudul ‘You Can See But You Can’t Touch’. Di film ini mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini beradu akting dengan dua aktor pria tersebut.

“Ceritanya tuh, aku jadi rebutan dua cowok, pemainnya Dimas Seto sama Mike Lewis. Aku dicintai dua cowok ini,” kata Dewi saat berbincang-bincang melalui sambungan telepon, Kamis 29 Juli 2010.

Di beberapa filmnya, pemilik nama Dewi Muria Agung ini selalu pamer tubuh dan juga melakukan adegan-adegan vulgar. Tetapi, untuk di film barunya ini, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji tersebut itu memastikan dirinya tak akan tampil buka-bukaan seperti di film-film terdahulunya.

“Buka-bukaan sih nggak karena ini film komedi. Adegan-adegan ciuman juga nggak ada,” ucapnya.

Selain kembali menekuni dunia akting, Dewi tetap fokus pada karirnya sebagai penyanyi dangdut. Apalagi, saat ini, pedangdut asal Jawa Timur itu sedang sibuk mempromosikan single barunya bersama Ahmad Dhani.

Mengenai kerjasamanya dengan pemilik manajemen artis Republik Cinta itu, Dewi mengaku sempat diancam akan divakumkan Dhani jika tak menurut kepada pria tersebut.

“Kalau dimarahi sama Mas Dhani nggak heran karena aku yang salah,” ujarnya.


Tag : You Can See But You Can't Touch
Berikan Komentar Anda Mengenai You Can See But You Can’t Touch

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

You Can See but You Can’t Touch, you can see but you cant touch, You Can See but You Can’t Touch film, film You Can See but You Can’t Touch, Film you can see but you cant touch