Yenny Wahid Hamil Tua

Yenny Wahid Hamil Tua

Yenny Wahid Hamil Tua. Berita terbaru, Saat menghadiri acara penggalangan dana untuk penyanyi Franky Sahilatua di Bengkel Cafe, Kawasan SCBD, Jaksel, Kamis (12/08) lalu, tampak kandungan Yenny Wahid sudah begitu besar. Diakui oleh Yenny jika memang dirinya sudah bersiap-siap akan melahirkan.
Yenny Wahid Hamil Tua
“Sebentar lagi nih, mungkin sekitar dua atau tiga hari lagi akan melahirkan. Itu prediksi dokter. Menurut dokter, justru wanita yang akan melahirkan itu harus banyak bergerak, jangan malah diam diri saja. Datang ke acaranya Franky ini juga karena atas izin dokter kandungan. Kalau tidak diizinkan ya tetep ke sini karena Mas Franky itu sahabat saya,” terang Yenny.

Karenanya, Yenny pun tenang-tenang saja melenggang di acara penggalangan dana tersebut meski sudah hamil tua. Sang suami hanya mengingatkan agar dirinya terus berhati-hati.

“Kalau suami ya hanya wanti-wanti saja agar hati-hati. Tapi yang penting itu bukan hanya izin dari suami saya jalan-jalan ke sini, tetapi karena dokter sudah mengizinkan juga,” tambah Yenny yang bertambah berat badan sampai 25 kilogram ini.

Sebenarnya, Yenny sendiri sempat mengalami bukaan satu yang membuatnya langsung dirujuk ke rumah bersalin. Namun, setelah ditunggu-tunggu, bukaan itu tidak bertambah, malah menutup.

“Iya, beberapa hari lalu saya sempat bukaan satu. Kalau orang mau lahiran itu kan sampai bukaan kesepuluh. Tapi ini baru satu dan sudah masuk ke rumah sakit. Eh terus bukaan satu nggak nambah-nambah, sampai akhirnya nutup lagi. Yo wes, akhirnya keluar rumah sakit lagi dan atas izin dokter juga itu,” tukas Yenny yang rencananya akan melahirkan di RS Medistra ini.


Tag : Yenny Wahid Hamil Tua
Berikan Komentar Anda Mengenai Yenny Wahid Hamil Tua

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

YENY WAHID HAMIL, berita baru yenny wahid