Forum Jual Beli Berita Bola

Wanita Tua Bikin Panik Bandara

Wanita Tua Bikin Panik Bandara

Wanita Tua Bikin Panik Bandara – Kekacauan terjadi di Bandara Moskwa Demodedovo,Rusia gara – gara seorang ibu mengadu kepada pihak Bandara jika anaknya membawa bom kedalam pesawat.

Hal ini dilakukannya karena tidak terima rencana pernikahan anaknya.kejadian ini membuat petugas di Bandara tersebut sibuk bukan kepalang.Saat petugas mendengar laporan dari si ibu Polisi dan petugas lainnya bergegas mencegat calon pengantin yang mencurigakan tersebut agar tak naik kedalam pesawat yang akan tinggal landas.

Setelah diselidiki ternyata laporan tersebut palsu.Para petugas langsung melacak panggilan masuk dari si ibu yang memberikan informasi bohong tetang kepemilikan bom tersebut.

Ternyata ulah yang dilakukan ibu ini hanya untuk menghentikan anaknya agar tak terbang ke negeri calon suaminya dan melangsungkan pernikahan. Kebohongan yang dilakukannya itu disebabkan karena ia putus asa dengan keputusan anak perempuannya yang memutuskan untuk menikah dengan pria yang tak disetujuinya tersebut.

Akibat dari laporan palsu yang dibuatnya, wanita berusia 26 tahun tersebut harus berusan dengan hukum. Menurut petugas kepolisian, si ibu membuat teror palsu karena ia kecewa sang anak tak mendengarkan keinginannya.

Tweet

No related content found.

Facebook comments:


Tag : Wanita Tua Bikin Panik Bandara
Berikan Komentar Anda Mengenai Wanita Tua Bikin Panik Bandara

Leave a Reply