Vidic Masih di MU

Vidic Masih di MU

Vidic Masih di MU. Berita terbaru, Setelah bek Nemanja Vidic menyepakati kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United, berakhirlah teka-teki tentang kekuatan benteng pertahanan Setan Merah itu.
Vidic Masih di MU
Sebelumnya, bek berusia 28 tahun itu digosipkan bakal hengkang dari Old Trafford. Tapi isu ini ditepis dengan kontrak baru yang disepakati Vidic.

Dengan kontrak baru, pemain berusia 28 tahun itu akan bertahan di Old Trafford sampai 2014 dan akan mendapat gaji sekitar 90 ribu pound sterling atau Rp 1,25 miliar setiap pekan. Adapun kontrak lamanya dengan bayaran 70 ribu pound sterling per pekan akan berakhir pada 2012.

“Saya dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa kami telah sepakat dengan Nemanja tiga atau empat pekan lalu untuk kontrak jangka panjang dengan klub,” ujar Ketua Eksekutif Manchester United David Gill di situs web klub.

“Kontrak itu belum diteken. Suratnya sedang dibuat para pengacara kami dan dicek oleh para penasihat Nemanja. Dia masih berlibur, tetapi rencananya ia akan segera kembali untuk menandatangani kontrak itu,” ujar Gill. “Kami telah berjabat tangan soal itu dan kami yakin semua akan diteken dan diselesaikan pada Agustus,” ia menambahkan.

Vidic bergabung ke Manchester United pada 2005 dan telah tampil 186 kali dengan mencetak 13 gol. Dia tengah beristirahat setelah membela tim nasional Serbia di Piala Dunia 2010.

Manajer MU Alex Ferguson juga memperkuat persediaan pemain di posisi bek tengah dengan membeli pemain muda Chris Smalling, 20 tahun, dengan harga 12 juta pound sterling atau Rp 166,72 miliar dari Fulham. Pemain muda ini akan belajar dari dua poros halang senior MU, Vidic dan Rio Ferdinand.

Smaling adalah satu dari dua pemain baru yang dibeli MU musim panas ini. Satu lagi adalah penyerang muda tim nasional Meksiko, Javier Hernandez, dengan harga 7 juta pound sterling.


Tag : Vidic Bertahan di MU
Berikan Komentar Anda Mengenai Vidic Masih di MU

Leave a Reply