Video Toni Blank

August 26, 2010 in Berita Aneh


Video Toni Blank. Berita terbaru, Jika Bandung punya Sinta dan Jojo, Yogyakarta tak mau kalah. Kota yang berada di Jawa Tengah ini memiliki sosok ‘sakti’ yang juga ngetop di dunia YouTube. Adalah Toni Blank, sosok pria kurus berkulit hitam yang mewarnai situs video terbesar di dunia tersebut lewat beberapa videonya. Toni bukan penyanyi, tapi dia adalah seorang ‘komentator handal’. Tapi tak sedikit juga yang menyebutnya tidak waras.
Video Toni Blank
Video-video Toni diproduksi oleh rumah kreatif yang disebut-sebut paling kreatif dan paling nyeleneh di Jogja yakni X-Code Film. Video itu ditampilkan di YouTube dengan judul acara TONI BLANK SHOW dan menarik jutaan pengguna situs ini. Bahkan ‘kewarasan’ Toni berkomentar tentang beberapa hal, dikabarkan telah mengundang ketertarikan orang Amerika yang ingin bertemu dengannya secara langsung.

Lalu, siapakah sebenarnya Toni Blank? Usut punya usut, Toni diketahui adalah seorang penghuni panti sosial di Yogyakarta. Ia mengalami apa yang disebut schizophrenia, yakni kekacauan jiwa serius yang ditandai dengan kehilangan kontak pada kenyataan, halusinasi, pikiran abnormal, dan mengganggu fungsi sosial.

Sementara itu, dari situs dhaniels menyebutkan bahwa, “Toni lahir di Yogyakarta, di salah satu pedusunan di daerah Bantul pada tanggal 24 September 1969. Dia mengatakan, dahulu di Bantul heboh karena terdapat bayi ajaib, dan ‘bayi ajaib’ itu adalah dirinya. Ia berkata pernah bercita-cita sebagai ‘SUPER STAR SKY’ atau ‘PELATIH PESAWAT UDARA’ atau ‘PELATIH NASA’. Selain itu ia juga mengatakan jika dahulu pernah sekolah di ‘SMA PADMANABA YOGYAKARTA’ dan pernah kuliah di UGM.”

Mungkin kewarasan Toni dipertanyakan. Pun begitu bagi yang merasa waras, malah bisa menimba banyak ilmu dari celotehannya Toni. Kegelisahan yang diungkapkan dari show-shownya menunjukkan adanya polemik di hati kita sendiri yang diungkapkan Toni dengan gaya ngocolnya. Semua dibahasnya, mulai dari politik, dunia internet, episode hidup sehat, Valentine, sampai soal olahraga dan masih banyak lagi.

Banyak orang yang memuja Toni, dan selalu memberi salam kepadanya, “Separatozz.” Yang lebih menarik lagi, beberapa di antara mereka beranggapan bahwa sosok Toni Blank cocok diangkat menjadi Presiden.

« Comments

«


Harian Berita Index Of:

toni blank, 24 september 1969 bayi ajaib, berita tentang toni blank, dhaniels, Toni blank show dan sinta jojo, vidiotoni, vodeo toni blank

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Syarat Putri Indonesia 2010 Posted By Berita Terkini Hari Ini