Video Clip Peri Cintaku

September 5, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Video Clip Peri Cintaku. Berita terbaru, Marcell yang ditemui di Rumah Cantik, mengungkapkan konsep video clip Peri Cintaku berkisah tentang cinta yang tidak bisa disatukan karena beda keyakinan, Jum’at (03/08) di Jl. Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat.
Video Clip Peri Cintaku
“Ceritanya tentang kenyataan cinta yang sulit, nggak bisa disatukan karena beda keyakinan. Buat saya itu adalah hal yang udah lama, udah biasa, jadi bukan isu radikal atau gimana. Fenomena seperti ini dari dulu emang udah ada, bahkan dari jaman sebelum bapak ibu saya. Dulu sih emang dianggap sensitif, tapi sekarang sepertinya udah biasa. Pilihan orang masing-masing sih, namun pengalaman teman-teman itu banyak yang pacaran puluhan tahun tapi akhirnya kandas karena beda agama/iman,” ujarnya saat ditemui disela-sela syuting video klip Peri Cintaku.

Marcell mencoba untuk menerjemahkan konsep lagu tersebut dengan visualisasi yang pas agar tidak ada kerancuan serta menimbulkan isu yang tidak baik.

“Maka dari itu, kita harus mengeja-wantahkan konsep dengan baik di klipnya. Karena kita nggak ingin malah menimbulkan isu nggak baik. Bukannya takut tapi lebih ke waspada,” paparnya.

Di tiap karyanya Marcell berharap bisa memberikan yang terbaik serta bisa menghibur baik dari lirik, musik maupun cerita yang mungkin dialami oleh pendengar.

« Comments

Video Clip Peri Cintaku « Radar9 Online
September 6, 2010

[...] View full post on Berita Terbaru [...]

«


Harian Berita Index Of:

cache:FreUMugZA1IJ:www harianberita com/terselubung-terselubung-blogspot-com html terselubung, video klip peri cintaku, video peri cintaku

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Qory Sandioriva Ikut Aliran Sesat Posted By Berita Terkini Hari Ini