Usaha Karaoke Inul Daratista

Usaha Karaoke Inul Daratista

Usaha Karaoke Inul Daratista. Berita terbaru, Dunia politik praktis yang saat ini masih banyak digandrungi artis tidak membuat pedangdut kondang, Inul Daratista (31), ‘kepincut’ mengikuti jejak mereka. Di sela-sela acara Grand Opening Inul Vizta Karaoke di Pacific Mall Tegal, Sabtu (24), penyanyi yang terkenal dengan ‘goyang ngebor’ ini mengaku tetap berkomitmen di dunia entertainment dan bisnis.
Usaha Karaoke Inul Daratista
“Politik itu bukan duniaku, bidang usaha saya ya karier artis dan bisnis. Saya akan tetap konsisten dengan dunia bisnis,” katanya.

Penyanyi yang dikabarkan akan dicalonkan sebagai bupati di salah satu wilayah Jawa Timur ini menyadari bahwa pendidikan formal yang dimilikinya belum memenuhi syarat untuk terjun ke dunia politik. Sejumlah artis yang turut terjun ke dunia politik, menurut dia, hanyalah sebagai sensasi untuk mendongkrak ketenaran.

Namun, bagi dirinya untuk mendongkrak ketenaran tidak hanya bisa dilakukan di dunia politik saja, melainkan juga usaha bisnis dan entertainment.

“Saya akan tetap fokus di dunia bisnis entertainment dan kariernya di dunia artis. Bisnis entertainment kan tidak ada batasannya, sampai kapan pun bisa dilakukan. Sedangkan dunia politik praktis akan ada batasnya,” katanya.

Penyanyi yang telah memiliki 46 tempat karaoke yang tersebar di beberapa kota di Indonesia ini mengaku akan menghabiskan sisa waktunya untuk kegiatan bisnis dan keartisan.

“Saya akan terus merambah ke daerah lain membuka tempat karaoke. Pokoknya karaoke Inul Vizta light adalah pilihan hiburan termurah dengan design interior yang khusus dikonsep sebagai hiburan keluarga,” katanya.


Tag : Usaha Karaoke Inul Daratista
Berikan Komentar Anda Mengenai Usaha Karaoke Inul Daratista

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita inul vizta tegal, inul daratista