Total Pelanggan Blackberry Telkomsel

Total Pelanggan Blackberry Telkomsel. Berita terbaru, Pertumbuhan pelanggan Blackberry Internet Services (BIS) dalam tujuh bulan terakhir ini mencapai sekitar 100 persen. Bila pada awal tahun 2010, akhir Juli 2010 pelanggan tercatat lebih dari 500 ribu.

Pertumbuhan cepat pelanggan Blackberry Telkomsel sekaligus juga memberikan gambaran bahwa layanan BIS tidak sensitif tarif. Perang diskon yang digeber kompetitornya tidak dengan sendirinya menghambat laju pertumbuhan pelanggan. Yang terjadi justru sebaliknya, perang justru membuat calon pelanggan selektif memilih operator.

GM Corporate Communications Telkomsel, Ricardo Indra menyebutkan pesatnya pertumbuhan jumlah pelanggan ini tidak lepas dari beragamnya pilihan paket layanan BlackBerry  yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Ia menunjuk full services, Chat & Social Networking dan Chat & Mail, yang bisa dinikmati secara harian, mingguan dan bulanan. “Dalam waktu dekat kami akan meningkatkan bandwith Blackberry hingga 800 Mbps,” kata Ricardo.

Selain beragam paket layanan, Telkomsel disebut Indra juga mengembangkan layanan pendukung seperti keberadaan one stop solution shop layanan BlackBerry Telkomsel Mobilife di Senayan City Jakarta dan Bandung Electronic Center. “Telkomsel juga melengkapi titik layanan dengan menyediakan BlackBerry Bus yang merupakan mobile service center yang memberikan information display dan live demo unit, baik dari sisi device maupun layanan,” kata Ricardo.

Pertumbuhan yang cepat pelanggan Blackberry memang tidak lepas dari pendekatan yang dikembangkan Telkomsel. Termasuk pengembangan komunitas pengguna Blackberry yang dibentuk Agustus 2008. Komunitas ini memiliki anggota sekitar 2.000 orang.

Bertepatan dengan ulang tahun ke dua komunitas Blackberry Telkomsel, pekan lalu, digelar pertemuan komunitas Blackberry di Jakarta. Dalam pertemuan itu digelar talkshow seputar BlackBerry dan pelatihan perbaikan BlackBerry.


Tag : Total Pelanggan Blackberry Telkomsel
Berikan Komentar Anda Mengenai Total Pelanggan Blackberry Telkomsel

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita baru seputar blackberry, berita terbaru blackberry