Tips Menata Rambut Lurus

Tips Menata Rambut Lurus

Tips Menata Rambut Lurus. Berita terbaru, Menata rambut yang lurus bisa dikatakan lebih mudah daripada menata rambut keriting. Tetapi, masalah timbul karena tatanan rambut lurus cenderung terlihat monoton dan statis. Untuk menghindari kesan ‘datar’ pada penampilan rambut Anda, ikuti trik berikut.
Tips Menata Rambut Lurus
1. Lurus dan bersinar
Untuk mendapatkan rambut lurus, mengembang dan bersinar gunakan sampo yang bisa menambah volume rambut. Jangan lupa gunakan conditioner tetapi jangan ditempelkan di kulit kepala. Penggunaan yang paling efektif adalah mengaplikasikannya dari bagian rambut yang sejajar dengan telinga hingga ujung rambut. Kemudian semprot bagian akar rambut dengan root-lifting spray, lalu blow dry menggunakan sisir sikat.

2. Cepol
Jika ingin tampil seksi, perlihatkan saja leher indah Anda dengan mencepol rambut. Untuk mendapatkan efek cepolan “mewah”, sasak sedikit rambut bagian atas untuk mendapatkan efek volume. Kemudian buat bagian di samping dan tarik rambut menjadi ekor kuda. Putar ikatan rambut hingga membuat cepol dan jepit ujungnya. Semprotkan hair spray agar tahan lama.

3. Keriting seksi
Untuk mendapatkan efek keriting pada rambut lurus cukup mudah. Tinggal gunakan volumizing mousse pada rambut basah, kemudian blow dry, sambil menatanya menggunakan jari Anda. Lalu, semprotkan sepanjang dua inci bagian rambut bawah dengan hair spray. Tata kembali dengan curling iron, jika ingin mendapatkan efek keriting yang dramatis.

4. Gelombang
Untuk mendaptkan efek gelombang pada rambut gunakan volumizing sampo dan kondisioner. Lalu, semprotkan dengan texturizing spray sebelum dikeringkan. Sambil blow dry gunakan saja jari Anda untuk memutar rambut agar menciptakan efek bergelombang dan terkesan alami.


Tag : Tips Menata Rambut Lurus
Berikan Komentar Anda Mengenai Tips Menata Rambut Lurus

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

cara menata rambut, menata rambut keriting, Tips ingin rambut lurus