The Last Airbender

The Last Airbender

The Last Airbender. Berita terbaru, Akhir-akhir ini banyak film-film Box Office Amerika yang kini hadir di Indonesia. Salah satunya adalah film yang berjudul ‘The Last Airbender’ yang di produksi oleh Paramount pictures dan Nickelodeon Movies.Film ini diadaptasi dari serial fantasi televisi yang di produksi oleh Nickelodeon yang berjudul Avatar : The Legend of Aang.
The Last Airbender
Film yang disutradarai, diproduseri serta ditulis oleh M.Night Shyamalan ini dibintangi oleh 4orang bintang utama yakni Noah Ringer,Dev Patel,Nicola Peltz,dan Jackson Rathbone.

Sinopsis film ini berceritakan tentang 4 elemen yang terdapat dibumi yang saling berkesinambungan. Keempat elemen itu adalah udara, air, tanah, dan api. Keempat elemen dijaga keseimbangannya oleh seorang Avatar.

Avatar bisa berasal dari salah satu elemen tersebut. Suatu ketika bumi mengalami gonjang-ganjing karena salah satu dari elemen itu yakni api mencoba ingin menguasai dunia.

Avatar Roku yang merupakan Avatar terakhir yang bertugas tiba-tiba menghilang. Ada sebuah kabar mengatakan bahwa Avatar berikutnya berasal dari pengendali angin. Akibat itu negara api membunuh semua pengendali angin agar avatar tidak lahir kembali. Namun rencana mereka ternyata gagal karena ternyata seorang pengendali angin yang bernama Aang berhasil lolos dari serangan negara api dan dia merupakan seorang Avatar.

Takdir kemudian membawa Katara (Nicola Peltz) dan Sokka (Jackson Rathbone) menemukan Aang (Noah Ringer) dan seekor banteng putih yang sangat besar dan mampu terbang ke angkasa. Kedua kakak beradik dari suku air yang belum mengetahui Aang, akhirnya membawa sang Avatar itu ke desa mereka.

Film yang berdurasi kurang lebih 90 menit ini disuguhkan dengan efek-efek yang memukau mulai dari sound effect hingga visual effect. Film ini juga memberikan banyak pesan moral di dalamnya.

Sutradara M.Night Shyamalan berhasil menghidupkan imajinasi Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, pencipta tokoh rekaan Avatar versi serial televisi.

Film ini sangat cocok untuk semua kalangan. Rencananya, film ini akan dibuat Trilogi. So, dont missed it !


Tag : The Last Airbender
Berikan Komentar Anda Mengenai The Last Airbender

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

The Last Airbender, berita nicola peltz, The Last Air Bender, tentang nicola peltz dan noah ringer, Tentang Nicola Peltz, pacar nicola peltz, kabar terbaru the last airbender movie, kabar terbaru tentang the last airbender movie, film terbaru the last airbender, cerita tentang the last airbender, cerita tentang avatar the legend of aang, cerita tentang avatar air bander, cerita film the last airbender sampai akhir, cache:vulrlojd6hwJ:www harianberita com/ruth-sahanaya-album-thankful html CINTA INI TAKKAN MATI ruth sahanaya, berita terkini tentang nicola peltz, the last airbender terbaru