Terbelahnya Laut Merah

September 23, 2010 in Berita Aneh


Terbelahnya Laut Merah. Berita terbaru, Di dalam Alkitab serta Quran, Nabi Musa disebutkan mampu membelah Laut Merah. Mukjizat tersebut ditunjukkan Musa saat membawa para pengikutnya menyelamatkan diri dari kejaran pasukan Firaun.
Terbelahnya Laut Merah
Namun, sains sepertinya tidak mau menerima hal itu. Sebuah tim Pusat Riset Nasional Atmosfir Universitas Colorado, Amerika Serikat menyatakan terbelahnya Laut Merah ini bisa jadi bukan dilakukan oleh Musa. Angin timur yang kuat-lah yang dinilai membuat peristiwa besar itu bisa terjadi.

Keyakinan ini didapat setelah tim ini melakukan simulasi menggunakan komputer. Simulasi ini merupakan bagian dari studi besar untuk melihat bagaimana pengaruh angin terhadap air. Dari simulasi yang dilakukan, memperlihatkan tiupan angin besar mampu mendorong air ke posisi dimana air di lekukan sungai masuk ke laguna di kawasan pesisir pantai.

Penelitian ini pastinya bukan untuk menggoyahkan keyakinan kita akan adanya mukjizat dari Sang Pencipta. Kini tinggal bagaimana diri kita mempercayai apa yang kita yakini merupakan sebuah kebesaran-Nya.

« Comments

ananta noorzdy
September 23, 2010

saya hanya percaya pada apa tertulis di kitab suci

hamba Alloh
September 24, 2010

‘maha benar Alloh dengan segala firmanya’.jangankan laut merah , dunia dan segala isinya akan terbelah,hancur,binasa jika Alloh benar-benar berkehendak.

«


Harian Berita Index Of:

laut merah, berita laut merah, berita tentang laut merah, terbelahnya laut merah

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Fantasi Seksual Posted By Berita Terkini Hari Ini