Syahrini Cari Pasangan

Syahrini Cari Pasangan

Syahrini Cari Pasangan. Berita terbaru, Syahrini mendambakan seorang lelaki yang bisa menjadi pasangan hidupnya. Pasangan duet mesra Anang Hermansyah ini menginginkan pria yang bisa mengerti pekerjaannya.
Syahrini Cari Pasangan
Syahrini merasa dirinya terlalu sibuk dan fokus pada pekerjaan sehingga ia cenderung melupakan urusan asmara. Di Ramadan ini, Syahrini ingin lebih dekat dengan Sang Maha Kuasa sekaligus memanjatkan doa agar diberi calon pendamping hidup yang terbaik.

“Aku nggak punya tipe tertentu yang penting harus seiman, sayang sama keluargaku dan mengerti pekerjaanku, itu saja,” katanya.

Dara kelahiran Bogor ini juga tidak mempermasalahkan status calon suaminya nanti. “Mau dia single, duda, background keluarganyanya kayak apa, terserah, nggak ada masalah,” ucapnya.

Akan tetapi, Syahrini enggan bila kriteria yang dimaksud adalah Anang Hermansyah. Pelantun bersuara melankolis ini bersikukuh ia belum memiliki kekasih sampai saat ini. Meski ia mengaku tidak pernah menutup diri.

“Belum menemukan, sih. Belum ada yang deket, belum ada yang ‘klik’. Aku belum ada pikiran pacaran dulu, karena jadwalku masih padat, nanti kasihan laki-lakinya,” ujarnya.

Syahrini menjanjikan tahun depan, ia akan lebih fokus mencari suami. “Tahun ini memang belum. Tahun depan, Insya Allah,” ucapnya lagi.


Tag : Syahrini Cari Pasangan
Berikan Komentar Anda Mengenai Syahrini Cari Pasangan

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

Syahrini, duet anang dengan syahrini