Sinta dan Jojo Sudah Pakai Manajer

Sinta dan Jojo Sudah Pakai Manajer. Berita terbaru, Sinta-Jojo semakin dikenal publik karena lagu ‘Keong Racun’. Sejak video lipsync  menyanyikan lagu dangdut tersebut beredar di Youtube, dua mojang priangan ini dicari-cari untuk diwawancara.

Tak hanya itu, mereka juga kebanjiran tawaran kerja. Alhasil, keduanya memutuskan untuk menggunakan jasa manajer agar memudahkan mereka dalam beraktivitas dan mengatur waktunya.

“Biar lebih tertata. Kalau orangtua yang urusin kayak gini, kasihan. Ya udah deh, kita pakai manajer dan gabung di manajemen milik Charly (ST12),” kata Jojo saat ditemui di Studio Sparks di bilangan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa 3 Agustus 2010.

Pada awalnya, dua wanita yang masih tercatat sebagai mahasiswi di Bandung tersebut bingung dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang datang pada mereka sejak keduanya dikenal masyarakat melalui video ‘Keong Racun’.

Di saat keduanya sedang bingung, Charly datang dan menawari Jojo dan Sinta untuk bergabung dalam manajemen artis miliknya. Tawaran Charly langsung disambut antusias oleh Jojo dan Sinta.

“Karena kita lagi kebingungan, harus gimana ya sudah aku masuk saja,” ucap Sinta.

Saat ini selain ditawari untuk wawancara di berbagai media televisi, Jojo dan Sinta juga sempat ditawari menjadi model iklan serta keduanya menjadi model video klip dari Putri-Penelope yang menyanyikan lagu ‘Keong Racun’.

Mereka senang dengan adanya perubahan yang terjadi dalam hidupnya. Tetapi, mereka juga sempat mengeluh kalau jam tidurnya berkurang gara-gara semakin terkenal.

“Tidur kurang tapi kita senang. Nggak gampang ternyata ya. bangun jam empat subuh, jam setengah satu baru pulang,” ujar Jojo.


Tag : Sinta dan Jojo Sudah Pakai Manajer
Berikan Komentar Anda Mengenai Sinta dan Jojo Sudah Pakai Manajer

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita terbaru sinta jojo, berita sinta dan jojo, berita terkini sinta jojo, berita terbaru shinta jojo, berita terbaru jojo dan sinta, sinta dan jojo, shinta jojo berita, sinta & jojo kebanjiran tawaran, model sinta and jojo, jojo dan shinta berita terbaru, Sinta dan Jojo Agustus 2010, jo jo dan shinta, Berita jojo dan sinta, berita terkini jojo dan sinta, berita terbaru tentang jojo dan sinta, berita terbaru sinta dan jojo, berita terbaru shinta dan jojo, berita terbaru jojo dan shinta, berita tentang jojo dan sinta, berita shinta dan jojo, berita shinta and jojo, video shinta jojo