Single Terbaru Power Slaves

Single Terbaru Power Slaves. Berita terbaru, Power Slaves band rock papan atas Indonesia yang lama tidak terlihat di belantika musik Indonesia akhirnya mengeluarkan single mereka yang bertajuk Jangan Kau Mati. Single ini tentunya akan mengobati kerinduan penggemarnya yang sudah sangat haus akan musik rock mereka yang menghentak di tengah perkembangan musik Indonesia yang adem-ayem.
Single Terbaru Power Slaves
Berkaitan dengan konsep single baru mereka, Power Slaves pun menjawab, “Konsep musik tetep rock tapi nuansa popnya kentel juga, kita ngikutin sound sekarang tapi tetep basic rock ’96an. Ada empat lagu.”

Power Slaves sendiri bisa dibilang lama tidak terdengar kabarnya. Hal ini ditanggapi mereka dengan, “2004 sampai 2010 gak vakum, masing-masing punya kegiatan, kita banyak main off air, kenapa tahun ini baru dikeluarkan karena masyarakat kita masih suka musik yg seragam, musik melayu kalo tahun kemarin. Kita tetep bermusik dengan warna rock sekarang. Untuk album paling lambat awal tahun ini. Kita sempet bikin album rohani di tahun 2005 bersama artis lain, jd bukan off. Kalau band rock bagusnya masih banyak off airnya, itu mungkin kelebihannya.”

Karya terbaru ini diakui Power Slaves sebagai karya yang dibuat dengan sepenuh hati, karena mereka percaya jika mereka bangga akan karyanya, maka masyarakat akan menerima dengan sepenuh hati.

“Para Slaver masih sangat banyak, mereka masih menunggu dengan kereta rock n roll community, kebetulan kita satu label dengan Slank jadi namanya bisa “Slankers dan Slavers”,” tambah mereka.

Lantas, kenapa hanya single bukan album? Power Slaves pun menjawab, “Materi untuk album udah ada, tinggal merampungkan, studio sekarang kan sudah bagus-bagus jadi pengerjaannya cepet.”


Tag : Single Terbaru Power Slaves
Berikan Komentar Anda Mengenai Single Terbaru Power Slaves

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

album baru power slaves, lagu baru power slave, lagu baru power slaves, album baru power slave, power slaves, power slaves album single terbaru, Powerslaves terbaru