Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi

Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi

Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi. Berita terbaru, Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan Atha ke Polda untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan laporannya terhadap Yuni Shara atas tuduhan pencemaran nama baik.
Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi
Kasus antara Atha dengan Yuni Shara masih terus diproses oleh pihak kepolisian. Kini, giliran Atha untuk menjalani pemeriksaan. Wanita asal Dili ini mengenakan baju berwarna merah dan rok jins berwarna biru. Dia menggunakan kacamata hitam berukuran besar. Atha tak datang sendiri, tapi ditemani salah seorang kerabatnya.

“Masih kasus yang kemarin sama Yuni. Yang kemarin mereka kan sudah di panggil. Sekarang giliran saya,” kata Atha saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 30 Juli 2010.

Kasus ini berawal ketika di depan media, Yuni melontarkan pernyataan yang mengatakan Raul adalah duda. Padahal, pada saat itu, pria tersebut masih berstatus sebagai suami Atha.

Tak terima dengan komentar Yuni, ibu empat orang anak ini memilih menyelesaikan masalah tersebut melalui jalur hukum. Dia melaporkan Yuni ke pihak berwajib.

Atha melaporkan Yuni dengan tuduhan mencemarkan nama baik, fitnah dan perbuatan seseorang yang menyebabkan asal usul anak tidak jelas.

Kini Atha dan Raul sedang dalam proses cerai. Raul yang sempat putus dengan adik kandung Yuni, Krisdayanti, kini kembali menjalin asmara. Bahkan berani tampil mesra.


Tag : Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi
Berikan Komentar Anda Mengenai Silvalay Noor Athalia di Periksa Polisi

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

Silvalay Noor Athalia, Silvalay Noor Athalia (Atha)