Forum Jual Beli Berita Bola

Seorang Pria Mengaku Pernah Diculik Alien

Seorang Pria Mengaku Pernah Diculik Alien

Seorang Pria Mengaku Pernah Diculik AlienBerita Terbaru, Kejadian aneh ini mungkin bisa dibilang gila bagi orang-orang awam atau yang belum pernah mengalaminya, sebab kejadian aneh ini berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia, seorang warga yang bernama Suherman mengaku jika dirinya telah diculik oleh Alien dari luar angkasa. Suherman mengatakan jika ia telah diculik alien di belakang rumahnya, kejadian itu berlangsung sangat cepat.

Saat ia diculik, suherman mengaku telah diperiksa oleh tiga alien disana dan tak lama kemudian ia dikembalikan ke tempat semula dengan pesawat UFO. Dia diturunkan melalui tangga cahaya yang sangat cepat sampai ia terjatuh, namun ia merasa tidak sakit sedikit pun saat ia terjatuh. Setelah itu, UFO tersebut kembali dengan sangat cepat melesat kea rah langit.

Setelah kejadian itu, rekan-rekan Suherman mengaku bahwa ia menjadi orang yang pintar astronomi dan berkata layaknya seorang ahli pakar astronomi. Jika penilaian itu benar, Suherman berharap jika penculikannya itu adalah sebuah anugerah untuknya. Sementara itu, peristiwa yang terjadi pada Suherman tidak dibesar-besarkan oleh LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional). LAPAN mengatakan bahwa pengalaman Suherman itu hanya dialami pribadi dan tak bisa dibuktikan. Sehingga, tidak dapat teliti oleh para peneliti LAPAN karena kejadian itu hanyalah pengalaman pribadi yang tak bisa diuji kembali dan dirasakan oleh orang lain.

Sebenarnya, kejadian yang menimpa suherman tidak ingin dibesar-besarkan oleh Suherman karena ia takut ceritanya akan menimbulkan penilaian buruk baginya seperti disangka gila dan mengada-ada.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Seorang Pria Mengaku Pernah Diculik Alien
Berikan Komentar Anda Mengenai Seorang Pria Mengaku Pernah Diculik Alien

Leave a Reply