Rossi Ke Ducati

Rossi Ke Ducati

Rossi Ke Ducati. Berita terbaru, Keputusan Valentino Rossi memilih Ducati sebagai pelabuhan baru karier balapnya menimbulkan berbagai reaksi. Salah satunya menyebut bila motivasi The Doctor gabung Ducati hanya karena uang. Benarkah?
Rossi Ke Ducati
Ya, usai finis kelima pada seri ke-10 MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceska, malam tadi, Rossi memang menepati janjinya untuk memberikan jawaban terkait masa depannya bersama Yamaha. Dalam pernyataannya, pembalap 31 tahun ini akhirnya memilih memutus kerjasamanya dengan Yamaha, yang telah berlangsung selama tujuh tahun dan mengikat kontrak dua tahun bersama Ducati.

Rossi memang menegaskan bila keputusannya kali ini merupakan yang tersulit dalam hidupnya. Namun, keputusan The Doctor ini justru mendapat tanggapan berbeda. Ada yang menyebut Rossi mengambil keputusan tepat gabung ke Ducati dan membuat persaingan musim depan kian ketat, sekaligus membuka peluangnya menjadi juara di tiga tim berbeda. Namun tak jarang juga yang menyebut bila keputusan The Doctor hanya berdasarkan uang.

Diketahui, meski tidak disebutkan berapa nominalnya, konon beredar isu bila pembalap 31 tahun ini akan mendapat bayaran yang lebih besar ketimbang saat masih bersama Yamaha.

Menyikapi isu yang berkembang, presiden Ducati Gabriele del Torchio langsung melontarkan bantahan. Menurutnya, keputusan Rossi gabung Ducati karena ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan manajer tim, Filippo Preziosi yang notabene juga berasal dari Italia. Dengan kombinasi dua ikon asal Italia yang menghuni tim pabrikan Italia, del Torchio berharap Ducati bisa kembali berjaya.

“Saya percaya, alasan utama Rossi ke Ducati adalah karena hubungan dekatnya dengan Filippo Preziosi. Saya sangat yakin bila ini merupakan faktor kunci. Jadi, tak ada motivasi soal uang di balik keputusannya,” tegas del Torchio seperti dikutip Autosport, Senin (16/8/2010).

“Jelas, menurut opini saya Rossi akan sangat bangga bisa balapan dengan menggunakan motor yang berasal dari Italia. Tapi untuk saat ini, hubungannya dengan Preziosi memainkan peranan terpenting dibalik keputusannya,” tutupnya.


Tag : Rossi Ke Ducati
Berikan Komentar Anda Mengenai Rossi Ke Ducati

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita rossi terbaru, berita terbaru tentang rosi, berita tentang rossi, berita rossi, berita rossi ke ducati, benarkah rossi ke ducati, ROSSI KE DUCATI, www rossi ke ducati, berita ducati, berita rossi ke dukati, berita trbaru rosi, Ducati Terbaru, Gaji rossi di ducati, hasil keputusan rossi, persaingan ducati dan yamaha di moto gp 2011, rossi gabung ke ducati, Berapa bayaran rossi ke ducati?, berita terkini tentang rossi, BERITA TERKINI ROSSI, berita terkini rosi, berita terbaru tentang rossi, berita keputusan rossi ke ducati, berita rosi, berita tentang rosi, berita rossi terkini, berita rossi gaji, Berita terbaru rossi