Rossa Berharap Jodoh

Rossa Berharap Jodoh

Rossa Berharap Jodoh. Berita terbaru, Sebagai seorang single mother, bulan Ramadhan tentu berbeda bagi Rossa. Salah satu dari 3 Diva ini, mengaku bahwa puasa yang menginjak hari kedua masih normal-normal saja tanpa ada gangguan yang berarti. Rossa pun menceritakan Ramadhannya kali ini ketika ditemui di acara HARMONI SCTV di Balai Sarbini, Plasa Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (12/8) malam.
Rossa Berharap Jodoh
Bulan Ramadhan telah menginjak hari yang kedua, dan mantan istri Yoyo Padi ini mengaku bahwa belum ada gangguan yang berarti baginya. “Alhamdulillah belum ada gangguan, sebetulnya sih Lemes cuma daripada tidur-tiduran di rumah mendingan kerja.”

Rossa pun menyempatkan untuk memohon dan berdoa pada bulan yang penuh berkah ini. Apa doanya? “Banyak doanya di Ramadhan ini, mudah-mudahan aku menjadi ibu yang baik, diberikan kelancaran rezeki dan kesehatan. Doa permohonan jodoh juga sudah pasti, minta sama Tuhan diberikan yang tulus dan yang terbaik,” ungkapnya.

Lantas bagaimana hubungan dengan mantan suami? “Aku kalau memang ada agenda manggung bareng sama Yoyo. Ya aku bawa anakku buat makan bareng, dan karena adikku lagi bikin album dan Yoyo yang bantuin terus aku BBMan kapan kita buka puasa bareng,” jelas ibu satu orang putra ini.


Tag : Rossa Berharap Jodoh
Berikan Komentar Anda Mengenai Rossa Berharap Jodoh

One comment

  1. Rokok Elektrik Shop

    Wah kasihan juga yah cantik2 susah jodoh

Trackbacks/Pingbacks

  1. Rossa Berharap Jodoh « Radar9 Online - [...] View full post on Berita Terbaru [...]

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita kriminal