content top

Rifky Balweel

Rifky Balweel. Berita terbaru, Meski usia mereka masih muda, Risty Tagor dan Rifky Balweel memutuskan untuk menikah. Sempat beredar kabar, Risty tengah berbadan dua. Namun, saat dikonfirmasi, Rifky pun membantahnya.
Rifky Balweel
“Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kaya gitu. Rencananya, udah lama semenjak nyokap pergi haji. Udah sekitar dua bulan yang lalu. Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda. Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa senang, jangan dibikin hati tambah berat,” kata Rifky yang kini berusia 20 tahun.

Hal tersebut dikatakan Rifky saat ditemui di Studio Palm, Mapang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2010). Rifki mengaku sudah berniat tidak ingin berpacaran terlalu lama dengan Risty.

“Gue sudah siap juga. Lucu memang nikah muda sih tapi kan memang sama aja. Pacaran paling males lama-lama. Gue baru 6 bulan pacaran ini langsung nikah,” papar pria kelahiran 27 Maret 1990 itu.

Rifky juga membatah kalau menyembunyikan pernikahannya dengan sang pacar yang akan digelar pada 2 Oktober 2010 mendatang. Hanya saja, pemain sinetron ‘Inikah Rasanya’ itu tidak ingin sibuk menanggapi pemberitaan yang ada.

“Sebelum hari H baru gue kasih tahu biar nggak nyebar. Kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan, bukan diam-diam jadinya,” pungkasnya.





Tag : Rifky Balweel
Berikan Komentar Anda Mengenai Rifky Balweel

4 Responsesto “Rifky Balweel”

  1. thya says:

    aku kcewa m kmm
    kirain gk bkal nikah muda

    aku suka m kamu

  2. nisa says:

    aq kecewa

  3. tya says:

    ihhhhhhhhh…….. sebener nya ku gxx mau kakak nikah dulu… tp gx pp dehh ku setuju dengan pernikahan kakak sma ka,risti……..
    ku doain smoga klian jdi kluarga yang sakinahh mawadahh warohhmahh……

    by;tya yang selalu ngefans sma ka,rifky I’MISS YOU KA,RIFKY……….

  4. indah says:

    berita miring jangan ditanggapi!!!!!!!!!
    kalian sama cakepnya
    ga nyangka kalian da pacaran dan nikah deh
    ga papa nikah muda buat mengindari yang namanya ZINA

Leave a Reply to nisa

Harian Berita Index Of:

Rifky Balweel, rifky balwel, Rifki balwel, rifky ballwel, riski tagor, rifki bawel, rifki balweel, risky balweel, rifki balwel menikah, rizki bawel, pernikahan rifky balweel, gossip rifky balweel, rizki balwel, rizky bawel, pernikahan rifki balwel, rizky tagor menikah, riski balwel, pernikahan rifky bawel, rizky bawell, rizky tagor, pernikahan rizky tagor, BERITA TERBARU DARI RIFKY BALWEEL, rifqi balwel, pernikahan rifky ballwel, risky balwel, rizky balweel, Rifki ballwel, risky bawel, riski tagor dan rifki bawel, pacarnya rifki bawel