Forum Jual Beli Berita Bola

Resep Cepat Kaya Versi Gayus

Resep Cepat Kaya Versi Gayus

Resep Cepat Kaya Versi GayusBerita Terbaru, Siapa yang tak kenal dengan Gayus Halomoan Tambunan? Ia adalah seorang mafia pajak yang kini sedang hangat dibicarakan. Permasalahan yang kini semakin rumit atas terbuktinya keluar masuk tahanan, membuat ia terancam hukuman yang sangat berat, apalagi kini kasus Gayus akan diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kekayaan Gayus sebagai pegawai pajak biasa membuat orang bertanya apa resep hingga ia kaya raya dalam umurnya 31 tahun?

Saat ditemui di persidangan kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin lalu (22/11/2010), Gayus berbagi resep cepat kaya itu kepada wartawan. Seperti biasa, Gayus yang selalu memberikan senyuman itu berubah menjadi serius saat salah satu media cetak menanyakan resep ini. Gayus mengatakan “Ini resep yang biasa dipraktekkan di Cina sana.”

Gayus pun menambahkan bahwa resep pertama adalah loyalitas. Apa pun pekerjaan kita, harus dilakukan dengan serius. Semua yang dilakukan dengan total dengan mengesampingkan hasil akhir, ia yakini akan membuahkan hasil yang berlimpah. Menurutnya jika saat bekerja, kita harus benar-benar bekerja dan apabila diharuskan untuk lembur, harus dilakukan hingga total.

Kedua adalah keberuntungan atau hoki. Menurutnya factor ini sangatlah berpengaruh besar. Hoki bukanlah sekedar takdir, dan mesti pasrah meski rezeki ada di tangan Tuhan. Gayus tak pernah percaya jika kegagalan karena bukan tidak sedang hoki. Kita bisa disebut gagal bila usaha kita sudah bertemu dengan kematian, ujar Gayus dengan wajahnya yang serius.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Resep Cepat Kaya Versi Gayus
Berikan Komentar Anda Mengenai Resep Cepat Kaya Versi Gayus

Leave a Reply