Forum Jual Beli Berita Bola

Rahasia Di Balik Pidato Obama

Rahasia Di Balik Pidato Obama

Rahasia Di Balik Pidato ObamaBerita Terbaru, Kisah kesuksean Obama dalam pidato yang dapat mencuri perhatian para pendengarnya dan memukau seluruh warganya ternyata ada rahasianya. Mau tahu rahasianya? Ternyata di setiap Obama berpidato, ia tidak secara lisan berbicara di depan public, namun Obama mempunyai orang terpercayanya untuk membuat semua naskah untuk Obama berpidato. Siapakah dia? Menurut gossip yang beredar, dia adalah Jon Favreau yang dipercaya oleh Obama untuk membuat naskah pidatonya. Siapa sangka pemuda yang masih berumur 27 tahun ini sudah bisa dipercaya oleh Obama dan belum ada orang yang dipercaya seperti Obama mempercayai Jon. Berita ini sedang ramai dibicarakan baik di Twitter, Facebook maupun BlackBerry Messenger.

Pidatonya yang selalu memukau ternyata hasil dari seorang lulusan terbaik College of Holly Cross 2004. Setelah Jon menulis lalu sebuah alat yang menyerupai cermin yang dipasang kiri kanan podium. Banyak orang yang tidak memperhatikan alat ini, sehingga terlihat Obama fasih dalam berpidato, namun alat yang menyerupai cermin ini memberikan gambarn tulisan yang dipantulkan dari operator ke cermin itu sehingga Obama leluasa untuk membaca naskah tersebut.

Jon seorang politik yang hebat dia lahir di Massachusetts, AS, dan setelah lulus kuliah ia langsung bekerja pada calon presiden dari Partai Demokrat John Kerry. Saat itu, Jon baru menginjak umu 23 tahun. “Semua orang yang melihat saya, bingung seolah berkata ‘siapa sih anak ini’”, kata Favs, panggilannya.

Namun kemahirannya dalam menyusun kata membuat partai itu takjub akan hasil kerjanya. Petinggi Demokrat yang kini menjadi Sekretaris Gedung Putih, Robert Gibbs, merekomendasikan Obama untuk memakai tenaga Favs dalam kampanye senatnya. Bahkan slogan sederhana yang mendunia saat pemilu presiden pun Favs yang buat. Slogan itu berbunyi “Yes We Can”. Dia tercatat sebagai penulis termuda untuk Pidato Presiden di umur 27 dan mendapatkan ruangan khusus tersendiri di West Wing Gedung Putih.

Tweet

Facebook comments:


Tag :
Berikan Komentar Anda Mengenai Rahasia Di Balik Pidato Obama

Leave a Reply