content top
Ponsel TV Digital Pertama

Ponsel TV Digital Pertama

Ponsel TV Digital Pertama. Berita terbaru, Fitur televisi di ponsel asal China kini terdengar biasa. Tetapi, berbeda dengan teknologi yang ditawarkan ponsel Skybee terbaru, Skybee 60AL. Ia menjadi pelopor ponsel berfitur TV hybrid, tidak hanya sekadar fitur TV analog, tetapi juga TV digital atau digital video broadcasting terrestrial (DVB-T).
Ponsel TV Digital Pertama
“Skybee 60AL akan membawa pengalaman berbeda bagi konsumen saat menonton beragam siaran televisi lewat teknologi digital,” ujar Sung Khiun, Chief Commercial Officer PT SkyBee dalam keterangan persnya, Selasa 13 Juli 2010.

“Bagi pecinta bola, ponsel ini kami lengkapi dengan aplikasi khusus berupa informasi langsung seputar dunia sepakbola secara live,” tambahnya.

Secara kasat mata, fisik Skybee 60AL serupa dengan ponsel Qwerty yang beredar di pasar. Dengan teknologi dual-on GSM-GSM pada jaringan dual-band 900/1800 MHz, ponsel berdimensi 10,6 x 61 x 12 cm ini hadir dengan dual camera yang memungkinkan adanya video chat, yakni kamera 2MP (1600×1200 piksel) di sisi belakang dan kamera SVGA (800×600 piksel) di sisi depan.

Yang membuat Skybee 60AL lebih unggul daripada ponsel Qwerty lainnya adalah fitur TV hybrid. Teknologi TV digital diklaim Skybee menyajikan siaran TV lebih jernih dibandingkan teknologi TV analog.

Untuk saat ini, hanya ada beberapa stasiun TV saja yang memiliki teknologi TV digital, seperti TVRI, RCTI, TPI, Indosiar, dan TransTV. Pengguna juga dimungkinkan untuk merekam siaran kesayangannya dengan aplikasi TV Recorder.

Sebagai layanan nilai tambah, perusahaan yang harga sahamnya baru saja naik 36 persen itu juga menyematkan aplikasi konten berita seputar informasi sepakbola yang disuguhkan secara live hasil kerja sama dengan salah satu portal berita online.

Di samping itu, ponsel seharga Rp949.000 ini juga dilengkapi fitur pendukung lainnya seperti Google Maps, eBuddy1.5, Mig33, Mobinity, Snaptu 1.1, imChat (video chat), dan Opera Mini.





Tag : Ponsel TV Digital Pertama
Berikan Komentar Anda Mengenai Ponsel TV Digital Pertama

5 Responsesto “Ponsel TV Digital Pertama”

  1. M.Tholib says:

    Uraikan spesifikasinya secara detail dong, seperti berapa pixel kedalaman dan lebar layarnya. Trims

  2. salav says:

    apakah Skybee 60AL bs jg disambung dan dgunakan sbg modem di PC?

  3. Jam tangan grosir says:

    tapi dari yang saya baca…cloud computing ini keknya salah satu yang dinilai gagal juga deh…paling respon dan aktivitas dunia tidak seheboh yang dibayangkan sebelumnya

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

hp tv terbaik 2010, ponsel tv, handphone tv, hp tv terbaik, handphone tv digital, ponsel tv digital, hp tv digital, ponsel tv terbaik, ponsel tv terbaik 2010, hp china terbaik 2010, handphone tv terbaik, handphone tv terbaik 2010, hp televisi, Hp tv, ponsel tv terbaru, berita handphone terbaru, hp tv terbaru 2010, hp china terbaru 2010, hp cina terbaik 2010, hp dengan tv digital, hape tv terbaik, handphone china terbaru 2010, ponsel cina tv terbaik, hp china terbaik, hape tv, ponsel tv 2010, teknologi tv terbaru, Tv hp terbaik, ponsel dengan tv digital, ponsel tv terbaru 2010