Pesan Iwan Fals Untuk Franky

August 26, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Pesan Iwan Fals Untuk Franky. Berita terbaru, Kondisi musisi Fanky Sahilatua yang masih terbaring di rumah sakit General Hospital di Singapura membuat rekan sesama musisi Iwan Fals mulai menjaga gaya hidup. Penyakit yang diderita Franky adalah kanker sum-sum tulang belakang disebabkan pola hidup yang kurang teratur.
Pesan Iwan Fals Untuk Franky
“Kemarin anak saya jenguk Franky. Pesan dari anak saya buat saya: Jaga gaya hidup, yang gak sehat dikurangi. Pesan saya kepada Franky: tetap gembira Frank, apapun yang terjadi,” ujar Iwan Fals memberi semangat usai manggung di Universitas Al Azhar, Kebayoran Baru, jaksel, Rabu (25/8).

Seperti belajar dari apa yang di alami sahabatnya Franky, Iwan sudah merubah pola hidupnya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Karena faktor usia juga Iwan pun harus menjaga fisiknya.

“Saya senang olahraga, makan buah sayur, ngurangin daging. Ngurangin nasi putih, banyakin nasi merah. Karena sudah tua, sudah tidak muda lagi,” tutur pelantun Oemar Bakri.

« Comments

«


Harian Berita Index Of:

berita iwan fals, berita iwan fals terbaru, iwan fals dan frangky, berita iwan fals sakit, Berita terbaru tentang iwan fals, berita terkini iwan fals, Franky iwan fals, iwan fals sakit

Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Launching Persib Posted By Berita Terkini Hari Ini