content top

Penyebab Perpisahan Shireen dan Adly




Penyebab Perpisahan Shireen dan Adly. Berita terbaru, Artis Mikha Tambayong dikabarkan menjadi orang ketiga dalam retaknya hubungan Shireen Sungkar dan Adly Fairuz. Kabarnya, Mikha memang menjalin hubungan dengan Adly. Benarkah?
Penyebab Perpisahan Shireen dan Adly
“Adly itu kenal doang kok. Kita juga nggak pernah jalan. Aku kagum sama dia, bisa sinetron bisa nyanyi juga. Aku nggak pernah jalan bareng, cuma kenal saja. Shireen juga tahu dan kita pernah ketemu, sebatas kenalan. Nggak pernah BBM-an juga,” ujar Mikha, saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/7) sore.

Lebih lanjut, Mikha mengakui jika dirinya memang ingin konsentrasi dulu terhadap karirnya ketimbang memikirkan pacar. Apalagi, usianya memang masih terbilang muda.

“Umurku mau 16 tahun. Belum mau punya pacar dulu, masih terlalu muda. Aku memang nggak dilarang mama tapi belum ada pikiran, masih enjoy nyanyi sama sekolah. Sekarang lagi nggak kepengin, konsen ke karier dulu. Pacar kan cuma penyemangat,” ujarnya.

Lalu, kalau punya pacar, bagaimana kriteria yang menjadi impian Mikha? “Kriteria pacar yang penting seiman, dekat sama keluarga. Aku juga suka yang lebih tua, kalau nggak yang umurnya sama terus kalau bisa yang anak tunggal karena sudah biasa sendiri,” ujarnya.





Tag : Penyebab Perpisahan Shireen dan Adly
Berikan Komentar Anda Mengenai Penyebab Perpisahan Shireen dan Adly

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

adly dan shireen, apakah mikha tambayong dan adli fairus pacaran?, berita terkini shireen sungkar d keluarganya, shiren dan adly