Orangtua Ariel Tidak Berkomentar

Orangtua Ariel Tidak Berkomentar

Orangtua Ariel Tidak Berkomentar. Berita terbaru, Setelah satu bulan lamanya tak melihat kondisi anak bungsunya yang berada di dalam tahanan, akhirnya kedua orangtua Ariel memberanikan diri mengunjungi pria itu di Mabes Polri. Sayang, kedua orangtua Ariel tak mau bicara. Mereka kabur dan tak bicara apapun.
Orangtua Ariel Tidak Berkomentar
Selesai menjenguk Ariel, sejumlah wartawan yang sudah menunggu kedua orangtua Ariel, berjaga-jaga di tiga pintu Mabes Polri. Pintu depan Bareskrim, pintu belakang serta di pintu Puslabfor. Sayang, kedua orangtua Ariel keluar tak melewati ketiga pintu tersebut. Orangtua vokalis Peterpan itu, mengecoh pencari berita dengan keluar lewat pintu samping Bareskrim yang biasanya terkunci rapat.

Orangtua Ariel datang ke Mabes sekitar pukul 14.50 WIB. Mereka datang dengan menumpangi mobil Alphard putih dengan nomor polisi B 188 TY. Kedua orangtua Ariel itu menggunakan pakaian batik yang senada. Ketika datang, mereka tak juga mau berkomentar. Hanya menebar senyum saja.

Pemilik nama Nazriel Irham itu ditahan di Mabes Polri sejak 22 Juni lalu setelah sebelumnya di tetapkan menjadi tersangka. Dalam pemeriksaannya, Ariel tak mengakui jika dia pelaku dalam video klip tersebut. Ariel hanya bilang mirip kepada penyidik.

Berkas kasus Ariel telah dilimpahkan ke kejaksaan. Sedangkan berkas kasus Luna Maya dan Cut Tari yang juga jadi tersangka dalam kasus video porno itu masih diproses.

Cut Tari sangat cemas dan mengaku pasrah jika dia harus diadili. Tetapi, dia berharap mendapatkan keadilan karena dia sama sekali tak tahu menahu soal penyebaran video tersebut.


Tag : Orangtua Ariel Tidak Berkomentar
Berikan Komentar Anda Mengenai Orangtua Ariel Tidak Berkomentar

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

orangtua ariel, mengunjungi orang tua, orang tua ariel, orang tua ariel di mabes