Opick Trima Jobs Ke Taiwan

Opick Trima Jobs Ke Taiwan

Opick Trima Jobs Ke Taiwan. Berita terbaru, Penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick terbang ke Taiwan. Bukan sekadar berlibur, namun menghadiri acara tablig akbar. Opick menghadiri acara bersama Cheche Kirani dan suaminya Aa Hadi.
Opick Trima Jobs Ke Taiwan
“Ada hikmah yang bisa diambil dari perjalanan ini. Alangkah besarnya Allah menciptakan kita berbangsa-bangsa, beragam bahasa juga,” ucap Opick dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (7/8).

Selama di Taiwan, Opick sempat kebingungan saat perutnya keroncongan. Pasalnya, pemerintah Taiwan tidak menerapkan sistem pencantuman label halal di hampir semua tempat makan.

“Wah nyari makanan yang halal di sini susah, mau nyari makanan vegetarian nih,” kata Opick sembari membeli beberapa aksesori di pusat perbelanjaan.

Sementara, Cheche dan Aa Hadi menikmati masa-masa indah di Taiwan. Dalam perjalanan kali ini, Cheche mengungkapkan niatnya untuk menjadi pendakwah seperti Aa Hadi dan Opick.

“Saya kan sudah mendapat banyak ilmu, tinggal bagaimana cara mengamalkannya,” tutur Cheche. “Nanti kalau saya sudah mantap mengamalkannya, baru saya mau mulai mendakwah.” Oke deh teh Cheche, semoga jadi pendakwah yang baik, ya.


Tag : Opick Trima Jobs Ke Taiwan
Berikan Komentar Anda Mengenai Opick Trima Jobs Ke Taiwan

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

opick terbaru, berita artis taiwan