Omzet Pendapatan Hypermart

Omzet Pendapatan Hypermart

Omzet Pendapatan Hypermart. Berita terbaru, Hypermart menargetkan omzet penjualan Rp 20 Triliun pada 2014. “Dengan pertumbuhan penjualan tumbuh sekitar 10 persen per tahun, maka target itu bisa dicapai,” kata Direktur Komunikasi Korporat PT Matahari Putra Prima Tbk Danny Konjongian di Jakarta, Jumat (27/8) malam.
Omzet Pendapatan Hypermart
Pada 2009, omzet Hypermart sudah mencapai Rp 5,8 triliun. Hypermart sendiri telah menyumbang 91 persen dari keseluruhan pendapatan PT Matahari Putra Prima.

Optimisme Danny didasarkan pada permintaan pasar yang semakin meningkat. “Pertumbuhan pasar untuk food retail mencapai 20-25 persen per tahun,” kata dia.

Danny lalu menambahkan, bisnis food retail adalah jenis bisnis yang tidak akan kehilangan konsumen. “Artinya, meski kondisi ekonomi sedang turun, orang tetap akan beli makanan,” ujarnya.

Untuk mencapai tujuannya itu, Hypermart manergetkan membuka 10 gerai per tahun mulai tahun depan.

Menurut Danny, ekspansi satu toko dibutuhkan investasi sekitar Rp 30 miliar untuk satu toko. Dana yang digunakan untuk ekspansi Hypermart sekitar Rp 900 miliar. “Dana tersebut diambil dari hasil penjualan saham unit bisnis lain Matahari yakni Matahari Department Store (MDS),” ujarnya.


Tag : Omzet Pendapatan Hypermart
Berikan Komentar Anda Mengenai Omzet Pendapatan Hypermart

Leave a Reply