content top

Olga Tempat Curhat Luna Maya




Olga Tempat Curhat Luna Maya. Berita terbaru, Olga Syahputra mengaku sedih dan prihatian dengan kasus yang sedang dihadapi sahabatnya, Luna Maya, yang harus menghadapi proses hukum karena kasus video porno.
Olga Tempat Curhat Luna Maya
Olga mengaku sering menangis mendengar curahan hati kekasih Nazriel ‘Ariel’ Irham tersebut.

“Aku pasti sedih, apalagi waktu Olga baca BBM-nya Raffi dari Luna, Olga sedih banget dengar kata-katanya Luna. Olga mau menangis,” kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 15 Juli 2010.

Sayang, Olga tak mau menceritakan apa yang dikatakan Luna dalam curhatnya tersebut. Dia hanya bilang sangat terharu dengan kata-kata yang Luna kirimkan melalui BlackBerry Messenger tersebut.

Olga tidak mau berlinang airmata lagi kalau menceritakan kembali apa yang disampaikan Luna untuk sahabat-sahabatnya tersebut.

“Olga takut salah, lagian Olga takut nangis lagi. Nggak tega lihat lagi BBM dari dia,” ucapnya.

Olga mengaku tak pernah bertemu lagi dengan Luna sejak kasus video ini diproses oleh Mabes Polri. Dia hanya berharap, Luna tidak akan dihukum berat karena kasus tersebut.

“Kesalahan pasti ada hukumannya, tapi aku selalu berdoa, mudah-mudahan hukumannya nggak terlalu berat. Maaf, banyak manusia di dunia ini yang mungkin melakukan hal itu, tetapi sebagai publik figur dia lebih mendapat perhatian,” ujarnya.





Tag : Olga Tempat Curhat Luna Maya
Berikan Komentar Anda Mengenai Olga Tempat Curhat Luna Maya

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita luna maya terbaru, curhat luna maya, luna maya