Forum Jual Beli Berita Bola

Obama Dijamu Nasi Goreng Dan Bakso

Obama Dijamu Nasi Goreng Dan Bakso

Obama Dijamu Nasi Goreng Dan BaksoBerita Terbaru, Dalam acara jamuan pada malam hari nanti, rencananya Obama akan disuguhkan Nasi Goreng dan Bakso di Istana Kepresidenan. Menurut Julian yang juga sebagai Juru Bicara Kepresidenan, penyajian nasi goreng dan bakso ini bukan atas pesanan dari Obama, melainkan ini adalah inisiatif dari Pihak Istana sebagai kejutan yang beberapa waktu lalu meluangkan waktunya untuk mencari tahu jenis makanan Indonesia yang disukai oleh Presiden AS Barrack Obama.

Untuk persiapan ini, Pihak Istana sudah lama untuk mempersiapkannya. Selain menyajikan makanan, pihak istana juga menyiapkan berbagai hal lain yang dapat memperlancar kunjungan Obama ke Indonesia seperti sejumlah lampu disorotkan tepat di halaman depan Istana Negara. Lampu-lampu itu diatur rapi dengan memakai penyangga setinggi 1,5 meter. Istana Kepresidenan disulap bak Gedung Putih di Amerika, semuanya serba bersih dan nyaman.

Semoga kunjungan Obama ke Indonesia ini akan membawa perubahan besar bagi Indonesia menuju lebih baik. Menurut kabar juga, Obama akan menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam sebesar $ 700 juta. Wah…besar sekali ya!!!

Tweet

Facebook comments:


Tag : Obama Dijamu Nasi Goreng Dan Bakso
Berikan Komentar Anda Mengenai Obama Dijamu Nasi Goreng Dan Bakso

Leave a Reply