Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan

Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan

Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan. Berita terbaru, Pasangan suami istri Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menghadiri acara Malam Penghargaan Achmad Bakrie Award 2010 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan
Pasangan ini terlihat mesra dan kompak. Mereka menggunakan pakaian yang sama yakni busana batik berwarna merah marun. Keduanya juga bercerita soal keinginan mereka untuk mendapat momongan.

“Kita masih menunggu nih. Nggak ada penundaan kok. Doain saja,” kata Ardi saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2010.

Keduanya mengatakan ingin segera mempunyai momongan. Tetapi, mereka tak mau hal itu menjadi beban dan berusaha santai saja.

“Lagi nunggu tips-tipsnya nih,” ucap Ardi sambil tertawa.

Di acara Penghargaan Achmad Bakrie Award 2010 itu, Ardi menjadi ketua panitia. Dia juga menggandeng sang istri agar ikut bergabung dalam kepanitiaan. Menurut Ardi, Nia membantunya dalam menentukan pemilihan artis-artis dan lagu-lagunya.

“Saya masukin Nia dalam panitia seksi acara. Dia bantu memilihkan lagu dan artis. Memang bidangnya dia disitu,” ujarnya.


Tag : Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan
Berikan Komentar Anda Mengenai Nia dan Ardi Bakrie Ingin Cepat Punya Momongan

Leave a Reply