Nexus One Berhenti Beredar

Nexus One Berhenti Beredar

Nexus One Berhenti Beredar. Berita terbaru, Google menyatakan akan menghentikan penjualan Nexus One secara langsung melalui websitenya begitu persediaan yang ada saat ini habis. Kesempatan terakhir untuk memesan smartphone tersebut mungkin hanya minggu ini karena begitu barang di gudang habis dipesan, Google tak akan melayani pemesanan lagi.
Nexus One Berhenti Beredar
Hal tersebut karena laporan hasil penjualan yang kurang memuaskan. VP Engineering Google Andy Rubin pernah mengatakan pada pertengahan Mei lalu bahwa model penjualan secara online ternyata tidak mencapai hasil yang diharapkan dan hanya menciptakan saluran penjualan yang sangat kecil.

Namun, Google mengatakan dengan adanya pemberhentian ini bukan berarti mereka keluar dari bisnis smartphone. Google membuat pengumuman di blog Nexus One bahwa perangkat tersebut masih akan tetap tersedia melalui mitra operator yakni Vodafone di Eropa dan KT di Korea. Beberapa pengembang juga bisa mendapatkan ponsel tersebut melalui outlet-otlet mitra Google meskipun Google tidak memberikan spesifikasi lebih lanjut mengenai hal ini.


Tag : Nexus One Berhenti Beredar
Berikan Komentar Anda Mengenai Nexus One Berhenti Beredar

Leave a Reply