content top

Mourinho Main Dukun?




Mourinho Main Dukun?. Berita terbaru, Berita mengejutkan kembali datang dari pelatih Jose Mourinho. Kabarnya, Mourinho telah mendatangi dukun agar bisa sukses bersama Los Blancos pada musim pertamanya. Benarkah?
Mourinho Main Dukun?
Satu dari empat dukun di Kenya mengklaim didatangi Mourinho. Kedatangan mantan pelatih Inter Milan itu untuk memuluskan ambisinya meraih sukses bersama Madrid.

Mourinho bertemu empat dukun tersebut menjelang liburan selama tiga pekannya berakhir, atau empat hari sebelum menandatangani kontrak empat tahun bersama Madrid. Mourinho berlibur di sebuah resort di Ukunda yang terletak di pantai selatan.

“Kami bertemu di sebuah lokasi rahasia, karena dia tidak mau terlihat oleh media. Dia mengemudikan sebuah van turis ditemani istrinya,” ungkap Mzee Makhtub.

Di Kenya, nama Makhtub sudah tidak asing lagi. Makhtub dikenal sebagai seorang dukun ternama, yang juga berperan sebagai konsultan bagi banyak politisi dan pengurus sepakbola di negara tersebut.

“Dia meminta kepada kami untuk membantunya meraih sukses dengan pekerjaan barunya. Tentu saja setiap orang yang mengambil tugas baru, termasuk politisi, selalu meminta bantuan ‘pihak luar’,” tambah Makhtub.

“Mourinho bilang dia telah mengambil tugas penuh tantangan di Real Madrid, dan dia ingin mendapatkan respek dari orang yang akan bekerja dengan dirinya,” ungkapnya.





Tag : Mourinho Main Dukun
Berikan Komentar Anda Mengenai Mourinho Main Dukun?

Leave a Reply