Maia Siapkan Album Baru

Maia Siapkan Album Baru

Maia Siapkan Album Baru. Berita terbaru, Maia kini ternyata tengah disibukkan dengan aktivitas bermusiknya. Dan kini, mantan istri Ahmad Dhani itu tengah mempersiapkan sebuah single baru berjudul Dia, album recycle untuk Duo Maia dan juga launching produk kecantikan.
Maia Siapkan Album Baru
“Lagu-lagu yang pernah meledak tahun-tahun 1990-an dan 1980-an akan aku nyanyikan kembali. Kalau orang kan biasanya ada satu dua lagu yang recycle, tapi ini satu album recycle semua. Karena aku ingin menghormati untuk musisi lama. karena banyak kan anak sekarang, kayak Al, El, Dul itu nggak tahu musisi-musisi lama. Jadi aku ingin naikin lagi lagu lama untuk dibawakan dengan Duo Maia. Kalau aku inget saat membawakan lagu Yang Penting Happy, gila, orang tahu semua. Padahal mungkin anak-anak banyak yang nggak tahu lagu itu,” papar Maia saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat (28/7).

Dan untuk mempersiapkan diri menjelang Ramadhan tahun ini, Maia mengaku membiasakan diri diet, agar nantinya tak kaget saat menjalani puasa. Lalu bagaimana dengan album religi?

“Nggak, aku nggak mengeluarkan album Ramadhan sama sekali, karena Mey Chan sendiri kan nggak muslim ya. Masa tiba-tiba kalau natal, aku harus mengeluarkan album natal,” tutur Maia.

Ditanya soal keputusannya untuk menggarap tembang-tembang lawas dalam album barunya, Maia mengatakan bahwa hal itu adalah suatu gagasan yang lebih ‘fresh’ ketimbang album ‘the best’.

“Biasanya orang kan album keempat bikin album The Best. Tapi kalau aku bikin album The Best kayaknya biasa banget deh. Tapi kalau bikin album recycle kayaknya belum ada. Biasanya album tribute to siapa, tapi ini benar-benar tribute untuk semua artis yang semuanya mencapai jutaan album,” jelasnya.


Tag : Maia Siapkan Album Baru
Berikan Komentar Anda Mengenai Maia Siapkan Album Baru

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

berita tentang maia