Lukman Sardi Bajingan Yang Beruntung

September 5, 2010 in Berita Artis,Berita Selebriti


Lukman Sardi Bajingan Yang Beruntung. Berita terbaru, Ketika ditemui dalam jumpa pers film SANG PENCERAH di Indo Chine, FX Plaza, Sudirman (3/9) kemarin, Lukman Sardi, sang pemeran Ahmad Dahlan pun mengungkapkan perasaannya terkait film yang dibuat dengan mengangkat nama pendiri Muhammadiyah ini. Yang unik, pada pernyataan pertamanya, Lukman menukas, “Gua memerankan sosok Ahmad Dahlan. Dia seorang tokoh nasional, bukan sekedar nama jalan.”
Lukman Sardi Bajingan Yang Beruntung
Karena perannya sebagai seorang tokoh nasional inilah, Lukman harus berhati hati dalam memproduksi dan merepresentasi ulang sosok Ahmad Dahlan. Lukman juga menyatakan bahwa tantangan yang dihadapinya adalah kurangnya data-data yang bisa dipergunakan untuk mendalami peran, karena masih disimpan di Belanda.

“PR-nya waktu itu kita ngobrol bahwa ini tokoh nasional, tapi saya mulai untuk menjadi orang Jawa. Ahmad Dahlan itu karakter yang misterius karena referensinya ada di buku-buku. Saya mulai dari titik itu dulu, bahkan sampai di lokasi shooting masih berkembang,” ujar putra Idris Sardi ini.

Walaupun sulit, Lukman pun masih bersyukur bahwa dirinya selalu diberi peran dalam film-film yang ‘baik’. “Gua bukan orang pemilih harus main film ini itu, tapi Tuhan baik selalu memberikan gua film baik. Mungkin gua salah satu bajingan yang beruntung bisa bermain di film yang baik,” pungkasnya bangga karena dialah yang dipilih dari jutaan orang Indonesia.

« Comments

«


Berita Terbaru - About - Contact - Privacy Policy - Peta Situs - Sitemap. HarianBerita.com Proudly Powered By Google - Berita - Berita Terbaru - Daily News - Cerita Cinta
Dua Pasukan AS Ditembak Posted By Berita Terkini Hari Ini