Krisdayanti Dihujat di Facebook

Krisdayanti Dihujat di Facebook

Krisdayanti Dihujat di Facebook. Berita terbaru, Gerakan anti Krisdayanti di jejaring sosial Facebook yang diberi judul “Say No to Krisdayanti” terus di banjir pendukung setiap menit. Namun, apa yang direspon Krisdayanti?
Krisdayanti Dihujat di Facebook
“Saya merasa berterima kasih sekali, dengan adanya masalah ini, jadi pembelajaran buat saya, saya minta maaf buat penggemar. Saya harus bersikap baik, karena telah melakukan perbuatan salah,” kata dia saat jumpa pers di Kantor Elsi Lontoh, Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 23 Juli 2010.

Sedangkan hujatan dirinya di Facebook, Krisdayanti juga merasa berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah mengingatkan dirinya kalau berbuat salah. “Di facebook itu saya malah terima kasih, karena saya jadi intropeksi betapa buruknya kata-kata buat saya,” tuturnya.

Namun, Krisdayanti mengakui, hal itu semua sudah menjadi resiko buat dirinya. Untuk itu, ia meminta maaf dan siap dengan resiko yang bakal diterima di kemudian hari. “Saya sudah siap dengan apapun resikonya,” ujarnya.


Tag : Krisdayanti Dihujat di Facebook
Berikan Komentar Anda Mengenai Krisdayanti Dihujat di Facebook

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

face book krisdayanti, facebook krisdayanti, kris dayanti dihujat, krisdayanti dihujat