Komentar Coklat Tentang Album Religi

Komentar Coklat Tentang Album Religi

Komentar Coklat Tentang Album Religi. Berita terbaru, Ketika banyak artis musik lain di Tanah Air mencari peruntungan dengan merilis single atau album religi dalam bulan Ramadhan, tidak demikian grup Cokelat. Mereka mengaku belum siap mengeluarkan single atau album religi.
Komentar Coklat Tentang Album Religi
“Kami enggak mau bikin album religi, takutnya enggak bisa bertanggung jawab sama lagu-lagu tersebut,” kata  Ronny, pemain bas Cokelat, di lokasi shooting klip video lagu baru mereka, “Tanpa Rasa”, di Jakarta, Rabu (18/8/2010).

Band yang kini bearnggota Ernest (gitar), Edwin (gitar), Ronny, dan Sarah Hadju (vokal) ini mengaku sedih jika mereka memaksa membuat single atau album religi tanpa membarengi itu dengan sikap dan tingkah laku yang religius. “Jangan bikin album religi, tapi kelakuan enggak benar, kan percuma juga,” ujar Edwin.

Ketika ditanya kapan akan membuat single atau album religi, mereka pun menjawab pertanyaan tersebut dengan tertawa. “Ya, nanti lah kalau sudah siap. Kalau sekarang, kami cinta Indonesia, maka kami banyak bikin album nasionalis. Nanti, kalau kami sudah siap mempertanggungjawabkan kehidupan religi kami, baru kami buat,” kata Edwin lagi.


Tag : Komentar Coklat Tentang Album Religi
Berikan Komentar Anda Mengenai Komentar Coklat Tentang Album Religi

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

album coklat, lagu religi cokelat