Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan

Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan

Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan. Berita terbaru, Enam puluh lima tahun sudah Indonesia merdeka, tetapi bagi bintang sinetron yang juga vokalis grup band The Adly’s, Adly Fairuz, hingga kini Indonesia masih belum benar-benar merdeka.
Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan
Lihat saja, kata Adly, masih banyak masyarakat yang hidupnya di bawah garis kemiskinan, bahkan tak mampu menyekolahkan anaknya hingga jenjang pendidikan yang lebih tinggi karena biaya yang mahal.

“Gue melihatnya, kita sudah merdeka tapi masih terjajah, khususnya pendidikan,” kata Adly saat ditemui di Jakarta, Senin (16/8/2010).

Adly menyimpan harapan di hari ulang tahun kemerdekaan yang jatuh bertepatan di bulan puasa ini bisa membawa perubahan bagi Tanah Air. “Mudah-mudahan di bulan puasa ini bisa membawa berkah bahwa kita benar-benar merasakan kemerdekaan, terlebih di bidang pendidikan,” lanjutnya.

Disinggung soal kegiatan di hari perayaan HUT Kemerdekaan pada Selasa (17/8/2010) besok, Adly mengaku hanya akan diisi dengan merampungkan pekerjaannya. Rencananya, ia akan shooting video klip bareng grup bandnya, The Adly’s. “Gue besok kerja sama anak-anak Adly’s mau bikin video klip,” ujarnya.


Tag : Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan
Berikan Komentar Anda Mengenai Komentar Adly Fairuz Tentang Kemerdekaan

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

menggenai kemerdekaan 2010, berita harian tentang kemerdekaan, berita ttg kemerdekaan, komentar tentang kemeRdekaan, tentang kemerdekaan