Khasus Sabu Revaldo

Khasus Sabu Revaldo

Khasus Sabu Revaldo. Berita terbaru, Polisi sudah menetapkan bahwa barang bukti sabu–sabu seberat 62 gram yang sempat dituduhkan milik RP atau Revaldo itu bukan miliknya.
Khasus Sabu Revaldo
“Pada saat penangkapan ditemukan barang ini di box mobil, dibagian box di tengah porsneling. Yang menguasai mobil saat itu adalah RP, hasil temuan pemeriksaan sementara ini, itu barang adalah milik MY. Namun, pada saat ditemukan pada mobil bukan melekat pada badan. Dan mobil itu milik saudaranya (kerabat) RP. untuk sementara hasil penyeldikan bukan barang milik RP” ujar Wakapolres AKBP Aan Suhanan saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Jumat 23 Juli 2010.

Revaldo mengaku pasrah akan hukuman yang menimpa dirinya nanti, saat ia ditanya sejumlah wartawan ketika akan dibawa dua penyidik keruangannya. “Lihat saja nanti, gue serahkan sama yang di atas,” kata pemain sinetron berambut keriting ini.

Seperti diketahui, Revaldo bersama dua tersangka lainnya, ditangkap saat sedang membawa narkoba jenis sabu-sabu di sekitar kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa 20 Juli.


Tag : Khasus Sabu Revaldo
Berikan Komentar Anda Mengenai Khasus Sabu Revaldo

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

sabu revaldo, cache:F-uao2V0R4MJ:www harianberita com/krisdayanti-minta-maaf html krisdayanti minta maaf