Kemerdekaan Menurut Anak Band

Kemerdekaan Menurut Anak Band

Kemerdekaan Menurut Anak Band. Berita terbaru, 17 Agustus yang diperingati setiap tahun sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia tentulah memiliki makna yang berbeda bagi tiap warga negaranya, terutama para pemuda. Sebagai pemuda Adam dan Duta Sheila On 7 pun memiliki pendapatnya sendiri mengenai hari yang sering dirayakan dengan berbagai lomba ini.
Kemerdekaan Menurut Anak Band
Ditemui di sela-sela pembuatan video klip single Sehari Bersamanya di SMA Percik, Duren Tiga Jakarta Selatan (14/08), keduanya menyatakan pendapatnya masing-masing.

Bagi Adam sang basis SO7, menilai nasionalisme sebagai sesuatu yang harus disesuaikan dengan jaman, seperti yang diungkapkannya, “Ya memang rasa nasionalisme itu harus disesuaikan dengan jaman ya. Kalau dulu itukan rasa nasionalisme itu diekpresikan dengan perjuangan mengusir penjajah. Kalau sekarang rasa nasionalisme kita meneruskan perjuangan bapak-bapak kita itu.”

“Tugas kita dan anak cucu kita adalah menjaga kemerdekaan agar lebih baik lagi,” tambahnya.

Sheila On 7 sendiri diakui mereka ikut mengisi perjuangan dan kemerdekaan dengan kebebasan untuk bermain dan menulis karya mereka.

Duta pun menambahkan sarannya sebagai anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan. “Apapun bidang dalam kehidupannya setiap manusia bangsa Indonesia merasa bangga dan senang tapi soal yang positif itu adalah kemerdekaan yang sekecil-kecilnya. Dan baru dia bisa membuktikan kepada bangsanya dia juga bisa berbuat sesuatu untuk negara,” ungkapnya.


Tag : Kemerdekaan Menurut Anak Band
Berikan Komentar Anda Mengenai Kemerdekaan Menurut Anak Band

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

hari kemerdekaan menurut anak-anak indonesia, menurut kemerdekaan