Forum Jual Beli Berita Bola

Kementrian Agama Cuek Terhadap Merapi

Kementrian Agama Cuek Terhadap Merapi


Kementrian Agama Cuek Terhadap Merapi
Berita Terbaru, Komisi VIII DPR terus mengawasi penanggulangan bencana Merapi. Dalam pengawasannya, Komisi VIII menyatakan bahwa Kementerian Agama pusat hingga tingkat kabupaten/kota, belum terlibat dalam tanggap darurat bencana ini.

Hal tersebut mengemuka dalam rapat koordinasi antara Komisi VIII, BNPB, BPBD Pemprov Jateng, dan Pemkab Magelang, di Kantor Bupati Magelang, Kamis (11/11/2010).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi VIII Abdul Kadir Karding itu juga mengemuka sejumlah persoalan lainnya terkait penanganan pascatanggap darurat, kesiapan logistik, dan sebagainya.

Menurut penjelsan anggota Komisi VIII Muhammad Oheo Sinapoy, pihaknya mendapatkan laporan dari pihak-pihak yang terkait langsung dengan bencana, seperti BNPB. Dia juga mendapat keluhan dari pemkab yang wilayahnya terkena bencana yang intinya Kementrian Agama belum terlibat dalam tanggap darurat bencana.

Oheo menambahkan, untuk menanggulangi persoalan bencana sangat diperlukan kebersamaan dari berbagai pihak, termasuk kementerian yang tidak terkait dengan bencana. “Kementrian Agama anggarannya besar, mestinya kinerjanya harus besar juga,” tandasnya.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Kementrian Agama Cuek Terhadap Merapi
Berikan Komentar Anda Mengenai Kementrian Agama Cuek Terhadap Merapi

Leave a Reply