Kamera Dengan Wi-Fi dari Samsung

Kamera Dengan Wi-Fi dari Samsung. Berita terbaru, Samsung Electronics Co, Ltd, meluncurkan ST80, kamera dengan resolusi 14,2 megapiksel. Kamera poket ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang saat ini sedang marak digunakan.

Dengan konektivitas jaringan nirkabel dan fitur Samsung AllShare (DNLA), ST80 memudahkan pengguna dalam berbagi gambar kapan saja. Pengguna juga dapat memberikan update secara terus menerus kapan saja dan dari mana saja.

“Kami ingin orang berbagi foto favorit mereka dengan cepat saat mereka sedang beraktivitas, dan ST80 memudahkan pengguna untuk melakukannya,” kata SJ Park, Presiden Bisnis Digital Imaging, Samsung Electronics, pada keterangannya, 6 Agustus 2010.

Park beralasan, konektivitas internet via Wi-Fi kini ada di mana-mana. Untuk itu ia yakin kamera dengan fitur tersebut merupakan solusi digital imaging yang baik bagi konsumen yang inin selalu terhubung.

ST80, yang berdesain ramping dan bulat memiliki optical zoom 3x dan layar sentuh lebar 3,0 inci di bagian belakang kamera. Ada empat pilihan warna yakni hitam arang, putih, pink fuchsia dan biru mint.

Selain resolusi 14,2 megapiksel, ST80 mampu merekam video berkualitas HD pada kecepatan 30 frame per detik. Adapun format yang digunakan adalah H.264 yang menyediakan kompresi yang lebih baik dibandingkan dengan video berformat MJPEG.

Di Indonesia, produk ini hadir mulai September 2010 di harga kisaran US$249.


Tag : Kamera Dengan Wi-Fi dari Samsung
Berikan Komentar Anda Mengenai Kamera Dengan Wi-Fi dari Samsung

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

camera samsung terbaru, samsung berita terbaru