Forum Jual Beli Berita Bola

Juventus VS Roma Tahan Imbang

Juventus VS Roma Tahan Imbang

Juventus VS Roma Tahan ImbangBerita Terbaru, Perhelatan antar kedua klub pada pagi tadi merupakan pertandingan yang menarik. Keduanya yang sama-sama bangkit saling menunjukkan ritme permainan mereka. Akhirnya mereka pun hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Turin pada pagi tadi Roma berhasil menahan Juventus dan akibatnya Juventus gagal untuk menggeser AC Milan. Gol Juventus terjadi pada menit ke-35 melalui sebuah umpan silang yang diberikan Alberto Aquilani dari sektor pertahanan kiri Roma kepada Vincenzo Laquinta. Bola pun melesat ke dalam gawang Roma tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Julio Sergio. Seharusnya pada saat mendekati akhir babak pertama, Juventus diberikan tendangan pinalti setelah Philippe Mexes ditekel dalam kotak penalti, akan tetapi anehnya wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran hingga kericuhan pun terjadi. Tak lama itu, wasit terlihat seperti lebih mendukung Roma dibandingkan Juventus dengan memberi hadiah penalti kepada Roma saat injury time babak pertama, Francesco Totti melakukan tendangan terhadap gawang Juventus dan mengenai tangan dari Simone Pepe.

Para pemain Juventus langsung menuai protes dan menyerbu wasit, sementara para pemain Roma juga langsung memprovokasi wasit agar tidak mendengarkan protes dari para pemain Juventus. Aksi saling dorong sempat terjadi saat itu. Keputusan penalti tetap dilanjutkan, dan akhirnya Totti melakukan eksekusi tendangan itu. Dan akhirnya bola melesat masuk ke dalam gawang Juventus. Skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Hingga babak kedua ini, kedua tim sangat berhati-hati dalam melancarkan serangan hingga gol pun sulit terjadi hingga habis babak mereka tetap imbang.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Juventus VS Roma Tahan Imbang
Berikan Komentar Anda Mengenai Juventus VS Roma Tahan Imbang

Leave a Reply