Juve Menang Lawan Lyon

Juve Menang Lawan Lyon. Berita terbaru, Juventus menuai hasil positif sebelum membuka musim kompetisi baru. Setelah ditahan imbang tanpa gol Hamburg SV, Juve mengalahkan jago Prancis, Olympique Lyonnais, dengan skor 2-1 di Cosenza, Minggu (25/7) dini hari WIB.

Inilah modal yang baik sebelum melawan Shamrock Rovers di putaran ketiga kualifikasi Liga Europa pada 29 Juli. Dua gol Bianconeri dibukukan Alessandro Del Piero dan pemain baru Simone Pepe. Sebelumnya gawang Juve kebobolan terlebih dahulu oleh gol Ederson dari titik penalti.

Juve tertinggal pada menit ke-22 ketika Giorgio Chiellini melanggar salah satu pemain lawan di dalam kotak terlarang. Ederson tanpa kesalahan mengeksekusi hadiah tersebut. Namun lima menit kemudian Lyon harus bermain dengan 10 orang setelah Aly Cissokho diusir wasit karena melanggar keras Jorge Martinez.

Sebelum babak pertama usai, tepatnya menit ke-39, Juve memaksimalkan keuntungan bermain dengan jumlah pemain lebih. Handball bek Cris di dalam kotak 16 meter memberi hadiah penalti bagi Juve. Tanpa kesalahan tugas algojo diemban Del Piero. Gol kemenangan Bianconeri datang pada menit ke-75. Kerjasama satu dua Diego dan Pepe diselesaikan dengan tendangan kaki kanan dari winger yang meperkuat Italia di Piala Dunia 2010 tersebut.


Tag : Juve Menang Lawan Lyon
Berikan Komentar Anda Mengenai Juve Menang Lawan Lyon

Leave a Reply