Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook

Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook

Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook. Berita terbaru, Isu soal artis bookingan, yakni artis yang bisa dipesan untuk menjadi teman kencan atau cinta satu malam, menjadi rahasia umum dan sempat menjadi buah bibir di masyarakat beberapa waktu lalu. Dan hingga kini pun hal tersebut terkadang masih muncul juga di tengah masyarakat.
Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook
Secara pribadi Jenny Cortez tak menampik adanya ‘profesi’ tersebut. Namun ia tak setuju jika masyarakat selalu beranggapan bahwa dunia keartisan sangat dekat dengan ‘fenomena’ tersebut.

“Kayaknya masalah ini di semua profesi ada ya, cuma masyarakat melihat lebih ke artis. Mungkin ada, tapi aku nggak mau memasuki kehidupan pribadi masing-masing, karena kalau seperti itu pasti ada alasan tertentu,” ujar Jenny bijak.

Dan dirinya tak pernah mengetahui secara langsung hal tersebut, karena kebanyakan temannya adalah kaum pria. Tapi Jenny pernah punya pengalaman ditawari oleh seorang pria melalui facebook, agar dirinya mau menemani lelaki tersebut.

“Pernah sih di facebook, ditanya bisa nggak sih kamu. Aku cuma balasnya mungkin Anda salah orang, aku nanggapinya santai aja. Mungkin mereka lihat-lihat peran aku ya, aku menanggapi santai aja. Mungkin aku di film seksi, tapi kan belum tau apa karakter aku,” paparnya, saat ditemui di lokasi syuting film PENGAKUAN SEORANG PELACUR di Jl. Kembang Buntu, Kemang, Jakarta, Rabu (11/8).


Tag : Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook
Berikan Komentar Anda Mengenai Jenny Cortez Cewek Bookingan Via Facebook

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

jenny cortez facebook, facebook jenny cortez, jenny contez facebook