Update Status Digital Marketing Indonesia

Jangan Hukum Mati Gayus

Jangan Hukum Mati Gayus

Jangan Hukum Mati GayusBerita Terbaru, Bagaimanakah seandainya jika Gayus mendapatkan hukuman mati atau dibunuh? Hukuman ini memang pantas didapatkan seorang mafia pajak yang bernama lengkap Gayus Halomoan Tambunan ini. Tapi berpikirlah jika Gayus dihukum mati, mungkin banyak kasus-kasus tentang korupsi tidak akan terungkap yang berkaitan dengan gayus. Pasalnya, selama ini belum ditemukan siapa saja yang memasukkan uang kepada rekening Gayus.

Contohnya saja seperti kasus tewasnya Nasrudin Zulkarnaen, Direktur PT Rajawali Banjaran yang melibatkan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Antasari Azhar. Dalam kasus tewasnya Nasrudin, masih banyak sisi gelap tentang isu pelemahan KPK yang tidak terungkap. Kasus seperti Gayus yang sering keluar tahanan ini, mungkin bukan untuk pertama kalinya menjadi orang yang sering keluar tahanan, tapi masih banyak lagi yang belum terungkap.

Jika saja seorang fotografer dari harian Kompas tidak mengambil gambar Gayus pada saat di Bali, mungkin kasus seperti ini tidak akan pernah terbongkar dan akan terus berjalan hingga saat ini keluar masuk tahanan kapan saja dengan cara bekerja sama dengan oknum aparat. Hukum dan Keadilan Negara kita ini sudah bisa dibeli dengan uang, yang banyak uang maka ia tidak akan kesusahan dalam penjara dan sebaliknya jika yang miskin akan mendapat kesengsaraan di penjara. Dimanakah mata hukum Indonesia?

Tweet

Facebook comments:


Tag : Jangan Hukum Mati Gayus
Berikan Komentar Anda Mengenai Jangan Hukum Mati Gayus

Leave a Reply