content top
Hujan Datang Pengungsi Menderita

Hujan Datang Pengungsi Menderita

Hujan Datang Pengungsi Menderita – Beban para pengungsi gunung Merapi bertambah lagi saat hujan deras mengguyur kota Yogyakarta,selasa 2/11/2010.Air hujan menggenangi tanah didalam dua tenda besar milik TNI AD,puluhan warga terpaksa berdesakan karena harus pindah ketenda yang lain.
Berdasarkan data di posko,jumlah pengungsi di Purwobinangun sekitar 4500 orang.Para pengungsi menempati sekitar 12 kelas di Sekolah Dasar Negeri Tawangharjo dan beberapa yang dibangun ditengah lapangan.Ada juga sebagian warga yang ditampung di Kantor Kepala Desa Purbinangun yang terletak tepat di depan SDN.
Dalam penempatan para pengungsi ini sudah dibagi oleh para petugas yang berada disana.Kaum ibu,orang lanjut usia,serta anak – anak menempati kelas – kelas.sementara itu bagi para pemuda dan bapak – bapak harus tidur ditenda – tenda yang sudah disediakan.Bagi sebagian warga ada yang mengeluh karena kekurangannya tempat pengungsian yang disediakan sehingga terpaksa berdesak – desakan untuk beristirahat,sungguh mengkhawatirkan sekali,semoga ada penanggulan dari pemerintah tetang masalah ini sehingga pengungsi mendapatkan tempat yang layak dan nyaman untuk ditempati saat mereka beristirahat.


Tag : Hujan Datang Pengungsi Menderita
Berikan Komentar Anda Mengenai Hujan Datang Pengungsi Menderita

No Responsesto “Hujan Datang Pengungsi Menderita”

  1. Tweets that mention Hujan Datang Pengungsi Menderita | Berita Terbaru -- Topsy.com says:

    [...] This post was mentioned on Twitter by Berita Terbaru, BreakingNews.com. BreakingNews.com said: Hujan Datang Pengungsi Menderita https://harianberita.com/hujan-datang-pengungsi-menderita.html [...]

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

ketika hujan datang