Forum Jual Beli Berita Bola

Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions

Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich – Liga Champions. Lyon vs Bayern Munich, itulah pertandingan semifinal di liga champhions. Pada pertandingan sebelumnya di kandang bayern munchen berhasil mengalahkan lyon dengan skor 0-1. Pada pertandingan putaran kedua (di kandang lyon), lyon tidak diberi kesempatan. Baryen Munchen berhasil mengalahkan lyon dengan skor akhir 0-3, prediksi yang mengatakan bahwa lyon akan bermain lepas dikandangnya dan akan mengalahkan bayern untuk masuk ke babak final, ternyata hanya isapan jempol belaka.

Permainan berjalan keras, Ivika Olic atau yang lebih akrab dipanggil dengan Olic (striker asal kroasia) inilah yang membawa kemenangan untuk munchen. Walaupun ia bermain dengan kepala yang berdarah tapi naluri striker yang dimilikinya tidak mampu dibendung oleh pemain belakang Lyon.

Ivika Olic berhasil mencetak hattrick, gol pertama terjadi di babak pertama dan kedua gol lagi terjadi di babak 2. Cris, pemain lyon mendapatkan kartu merah dan diusir keluar lapangan, beberapa saat ketika lyon hanya bermain dengan 1- orang pemain, Olic melesetkan gol ketiganya di gawang Lyon.

Dengan hasil ini, bayern akan maju ke babak final. Lawan yang akan dihadapi oleh bayern adalah pemenang dari Barcelona VS Inter Milan.

Tweet

Facebook comments:


Tag : Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen)Hasil Liga ChampionLiga Champion
Berikan Komentar Anda Mengenai Hasil (Skor) Lyon vs Bayern Munich (Munchen) – Liga Champions

Leave a Reply