Games Online Exhibition

Games Online Exhibition. Berita terbaru, Para penggemar games online boleh berbahagia, karena Megaxus, publisher games online menggelar Online Games Exhibition yang mengundang penggemar games online untuk mencoba empat aplikasi games online secara gratis di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Empat aplikasi games online tersebut adalah Ayodance, Lineage II, War Rock, dan Grand Chase. “Ini acara yang keempat yang kita adakan, games yg bisa dicoba dari beberapa genre, mulai dari casual, petualangan, fighting, animasi,” ujar marketing Megaxus, Nano, di Mall Taman Anggrek, Jumat (23/7/2010).

Dalam Online Games Exhibition tersebut, pengunjung juga berkesempatan mendapat cenderamata yang disediakan panitia dengan mencoba keempat games. “Dari hari ke hari makin ramai pengunjung, cuma puncaknya Jumat, Sabtu, Minggu,” kata Nano.

Pameran games online Megaxus itu digelar 21-25 Juli dan merupakan bagian dari serangkaian acara Megaxus Olimpiade 2010. Selain pameran games online, Megaxus Olimpiade 2010 menggelar lomba games online yang berhadiah total Rp 220 juta.

“Pesertanya dari Jakarta dan luar Jakarta. Kalau dari Jakarta, bisa daftar lomba on the spot, kalau dari luar sudah sebelumnya. Total yang ikut lomba 1700 orang,” imbuh Nano.

Berdasarkan pengamatan, area pameran tampak dipadati anak-anak dan remaja baik laki-laki maupun perempuan. Selain berkesempatan mengikuti lomba games online dan mencoba games gratis, pengunjung juga dihibur dengan penampilan dance, dan pameran cosplay (menggunakan kostum animasi Jepang).


Tag : Games Online Exhibition
Berikan Komentar Anda Mengenai Games Online Exhibition

Leave a Reply

Harian Berita Index Of:

games-games hari minggu, berita games, game online terbaru, game online yang terbaru, games online terbaru hari ini, MEGAXUS ONLINE GAMES EXHIBITION